.:: from beloved ::. To my children, "never ending learning" ...

Selasa, 30 Agustus 2011


Assalamu’alaikum wr. wb

Abi ... Umi ....
Maafkanlah aku ...
Aku sudah melukai hatimu ...
Tapi ...
Kau masih menyayangiku
Padahal ...
Kau sering kusakiti ...
Apakah aku bisa membalas kasih sayangmu ?
Semua yang kau lakukan ....
Itu adalah kasih sayangmu kepadaku ...
Air matamu yang telah berjatuhan
Di dalam do’amu ...
Kau selalu mendo’akanku ...
Ridhoilah aku ...
Kau adalah sahabat sejatiku ...
Kau tetap menyayangiku ...
Semua yang kau lakukan kepadaku ...
Terima kasih ...

Ya Allah ...
Masukkanlah mereka ke dalam surga ...
Masukkanlah pula aku juga ....
Aku ingin bersamanya di dalam surga ....
Dan di dunia ...
Ya Allah ....
Panjangkanlah umur kami ....
Untuk mencari amal di dunia ini ...
Mencari ridho Mu ....
Apakah kami akan masuk surga ?

Aku ingat masa lalu  ....
Saat kaki kakakku terkena mesin motor
Saat di rumah sakit ....
Kaki kakakku dijait ...
Lalu dia berteriak ...
Ya Rosul ... aku kesakitan ... Rosul ... Rosul !
Dan, dokter itu menggeleng-gelengkan kepalanya ...
“subhanallah ...”
Kata dokter itu ...

Ya Rasul ...
Bantulah kami saat melewati sirot
Bantulah kami, supaya kami masuk surga ... dan bisa melewatinya

Ya Rasul ...
Kau selalu memikirkan umat mu ...
Sayang sekali Kau dengan umat mu ....
Dan kami akan berusaha mencari ridho Allah ...

Wassalamu’alaikum wr. Wb


Goresan Dhina-ku, medio Januari 2011, usia 8 tahun

0 comments:

Date & Time

.

Followers

About me ...

Foto saya
hanya ingin akhir yang baik ....

Sing a song